Senin, 22 Agustus 2011

Hijab Style: Irna Shahram Maroco Style

Deu hijab style terus ya..  cuma mengumpulkan link dimana aku belajar menggunakan shawl/pasmina/scarf. Tentunya tutorial yang mudah untuk aku ikuti. Kali ini aku mencoba gaya maroco-nya Irna Shahram. Berhasil aku ikuti dengan shawl 2 sisi yang aku punya. Mudah kok, dan tutorialnya jelas.

Ini foto akhir gaya maroco-nya Irna.. cantik gak sih?

courtesy: Irna Shahram
Tutorialnya langsung ke tekape aja ya.. soalnya bentuknya foto. Lebih enak lihat aslinya. Hehe.. masih gak pede bikin tutorial yang nunjukin diri sendiri.. :p secara gak fotogenic gitu. Kecuali udah punya manekin, baru aku bisa bikin tutorial sendiri. (qqq .. alesan ajah). Mari dicoba... gampang banget deh.. benerrrr..



0 comments:

Posting Komentar

Share & Enjoy

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More