Minggu, 10 Juli 2011

Menyulap Tampilan Clutch

Sering ke undangan pesta? Salah satu perangkat yang biasa dibawa adalah clutch alias tas pesta. Kebetulan aku hanya punya satu clutch, sengaja pilih yang warna hitam dan polos tanpa hiasan. Kenapa polos? supaya bisa aku sesuaikan hiasannya mengikuti warna busana.

Lho, hiasannya pakai apa? Tentu saja menggunakan bros. Secara yang paling banyak aku punya sebagai penghias jilbab adalah bros. Nah, kenapa tidak aku gunakan sebagai penghias clutch juga. Irit lah yaa.. dan cakep juga ternyata hehe..

Lihat ini.. kalau busanaku nuansa merah.. aku pasang saja si bros merah.



atau yang ini.. jika busanaku nuansa hijau.. kedua bros ini bisa mempercantik clucthku.


Secara keseluruhan dari satu clutch.. dan memanfaatkan koleksi bros yang ada, aku bisa menyulap penampilan clucth hitamku dalam sekejap. Gimana? tertarik.. mari manfaatkan koleksi yang ada.



0 comments:

Posting Komentar

Share & Enjoy

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More