Minggu, 19 Juni 2011

Id Card Necklace... and another Brooches

Kesampaian juga bikin Id Card Necklace.. setelah sekian lama cuma berencana, jadi juga nih kalung. Ini memang untuk kupakai sendiri, kalo pun ada yg naksir.. aku bikinkan lagi.. tapi jelas dengan desain, material dan warna berbeda (teteup gak mau disamain.com). Berikut si necklace.. iihh cantiikk (narsis)

Iya kan? canteekkk.. (maksa soalnya punyaku sendiri). Nah, kemaren setelah perpisahan dan ambil ijazahnya Zufar, aku membuat bros pelangi ini..

Sempet bobo siang, habis ashar aku lanjut bikin kalung dan kemudian mencoba hanya menggunakan kawat tanpa sarangan menjadi bros. Tapi gak puas dengan hasilnya, aku bongkar ulang, akhirnya pake sarangan, jadilah seperti ini..

Jujur, masih penasaran membuat bros dengan modal kawat tanpa sarangan. Masih cari cara gimana merangkainya dan membuatnya tetap kokoh. Tampaknya harus cari kawat dengan diameter lebih besar lagi atau pakai kawat dinamo kali.. dan mencari pengikat yang kuat untuk beadsnya.

Saking penasarannya.. akhirnya berhasil juga. Habis zuhur sampai menjelang berangkat ngaji, aku nguplek nyoba bikin.. dan traraaaaa.. ini hasilnya..

Cantik gak? hehe.. yg white dan blue udah terjual.. tinggal yang rainbow. Siapa yang mauuuu?



0 comments:

Posting Komentar

Share & Enjoy

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More