Jumat, 01 April 2011

NM#14: How to store my hobby things? - Edisi Mencari Ide -

Cieehhh.. serius bener judulnya. Tapi ini beneran kok.. aku lagi mencari cara menata alat dan bahan craftku serta alat dan bahan kueku.  Dan sebenarnya sekalian menata ulang ruangan yang ada. Dari hasil baca-baca didapatlah kesimpulan kecil antara lain: dimana ruangannya, apakah khusus, berbagi dengan kegiatan lain atau portable; usahakan peralatan diletakkan dekat; cahaya; workspace; penyimpanan; jadikan di satu tempat.

untuk penyimpanan craft.. ada beberapa gambar yang menarik perhatian.. salah satunya yang ada di Martha Stewart, ini..


dan ini juga ... lupa dari mana deh..



Nah, tinggal menyesuaikan dengan ruangan sendiri dan karakterku. Baru setelah itu hunting organizernya. Untuk yang baking equipment ini aku belum dapat bayangan. Selama ini masih campur dengan kitchen utensil dan OMG susah banget rapihnya. Rencanaku peralatan baking itu harus terpisah dan mudah aku jangkau jika aku perlu. Hmmm.. doakan ya aku berhasil mengorganisasikan semua barang hobby ku. Jika ini beres.. wew.. ruangan lain siap dirambah... hehehe...

Eh iya, ada satu ide lagi soal kitchen organizer : "If you are an avid baker and tend to accumulate baking items, consider using a kitchen armoire as your baking center. Everything from a commercial size mixer to jars of flour, sugar, and spices can be accomodated here. Make shelf dividers for baking pans, molds, and specialty pans."

Wahhhhh.... pas banget dengan rencanaku. Okeh.. akan dipikirkan bagaimana penerapannya. hehe.. jika ada ide lain.. sok.. sharing atuh.. bantuin ..




0 comments:

Posting Komentar

Share & Enjoy

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More