Kamis, 11 Desember 2008

Martabak Cokelat

Hari ini aku menghabiskan waktu seharian di rumah karena Nek Uwan alias Mamaku sakit sehingga tidak ada yang menjaga anak-anak. Ya... aku udah lama gak punya asisten yang membantu menjaga anak-anak selama aku bekerja, cuma ada si mpok yang membantu mencuci dan menyeterika serta beres-beres rumah.

Sejak siang Depok diguyur hujan plus angin. Udara dingin membuatku cepat lapar. Jam 5 sore setelah rapi memandikan dan menyuapi ketiga jagoan, aku nguplek di dapur menyiapkan adonan martabak. Sambil menunggu adonan mengembang, aku nyambi nyupir dan masak nasi. Sekitar jam 6 bakar martabak selesai. Berhubung gak punya keju, martabakku hanya diisi meses dan dioles selai kacang creamy.

Wahhh.... lembut deh. Zahrul habis banyak banget... cuma sisa 3 potong tuh buat abinya. "Enakan ini mi daripada yang beli.." kata Zahrul sambil menyuap potongan martabak. "Masa sih?" bikin hidung ummi kembang-kempis nih. he..he...he...



0 comments:

Posting Komentar

Share & Enjoy

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More