Minggu, 17 Juli 2016

Flush Out Fat






Ramuan pembakar lemak

Sebetulnya membuat ini tanpa rencana sebelumnya. Saat membuat juice sehat, ada kelebihan perasan lemon dan jahe yang tentunya sayang jika dibuang begitu saja. Jadilah mencari ide pemanfaatannya.
Bongkar file screenshoot dan dokumen di hp, ketemulah resep yg menggunakan lemon serta jahe. How to flush out toxin in 2 days and burn fat.. begitu judulnya.

Bahan :
1 sdt sari perasan jahe
1 sdm madu
2 sdm sari perasan lemon
300 ml air hangat

Cara membuat:
Campur keseluruhan bahan, aduk hingga rata. Minum setiap malam sebelum tidur.
Dari sisa perasan lemon dan jahe saya mendapatkan 5 botol @330 ml ramuan pembakar lemak ini. Untuk selanjutnya, dadakan saja buatnya.

Manfaat Madu
Madu tidak hanya berfungsi untuk memperkuat daya tahan tubuh, ternyata dia juga berfungsi untuk menurunkan berat badan. Dalam satu sendok madu itu mengandung 17 gram karbohidrat . jadi secara tidak langsung madu akan memenuhi kebutuhan karbohidrat yang tubuh kita butuhkan.
Selain itu madu juga dapat menggantikan gula yang kita konsumsi sehari-hari. karena madu memiliki indeks glikemik yang rendah, jadi cocok sekali dikonsumsi bagi mereka yang sedang menjalankan diet untuk memenuhi kebutuhan gula dan karbohidrat dalam tubuh.

Manfaat Lemon
Dalam buku “The Complete Master Cleanse” sang penulis Tom Woleshyn mengatakan bahwa lemon dalam diet dapat membantu sistem pencernaan dengan merangsang produksi empedu dan air liur yang notabene berfungsi untuk mencerna makanan. sehingga dengan kita mengkonsumsi lemon, dapat membantu sistem pencernaan kita lebih baik. selain itu khasiat lemon juga berfungsi sebagai antioksidan yang akan membersihkan sistem pencernaan.

Manfaat Jahe
Jahe memiliki manfaat untuk membantu pencernaan dengan mengurangi nafsu makan dengan efek regulasi gula darah dan kolesterol.
Jahe dapat menekan produksi jumlah hormon kortisol dengan demikian dapat membantu kita menurunkan berat badan sekaligus mengecilkan perut buncit.
Jahe meningkatkan energi. Peningkatan energi yang didapatkan setelah meminum jahe dapat membuat kita lebih bersemangat untuk melakukan aktivitas yang dengan kata lain membakar kalori.

Sumber:
Home Healthy Recipes

Selamat Mencoba.


 



0 comments:

Posting Komentar

Share & Enjoy

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More