Rabu, 10 Agustus 2011

Tantangan 30 Hari Klub Oase: Day 9


Hari ke-9.. Zahrul masih berpuasa. Zufar sudah mulai belajar sampai maghrib. Zaki? hehe.. biar dia ikut senangnya saja dulu.

Sampai hari ke-9.. belum ada kegiatan yang secara spesifik kami lakukan. Aku membiarkan anak-anak bermain sesukanya mereka. Bukan apa-apa.. anak-anakku sekolah, sudah cukup kelelahan yang mereka dapat di sekolah. Aku tidak ingin menambah lagi dengan hal-hal serius di rumah.

Mungkin akan lain halnya jika tiba saat liburan. Aku yang menyediakan ide kegiatan buat mereka, mereka yg pilih mau melakukan apa. Saat itulah banyak kegiatan bermakna yang mungkin bisa kami share. So, aku bersabar menanti saat itu, sementara saat ini anak-anak kubiarkan beraktifitas sesuka mereka. Fokusku banyak pada Zaki dan Zufar, karena mereka berdua suka menemukan kegiatan-kegiatan yg asyik hanya dari sebuah benda. Aku tidak mengganggu, tidak menyarankan apapun, hanya memperhatikan apa yg mereka lakukan. Dan kebetulan keduanya masih oke kalau aku abadikan. Lain halnya dengan zahrul, dia sudah mulai protes kalau aku mengabadikan apa yg sedang dia kerjakan.

So... tetep bersabar.. tetep mengikuti kegiatan anak-anak yg tidak banyak variasi. Semangat...!!!!



0 comments:

Posting Komentar

Share & Enjoy

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More