Sabtu, 19 Maret 2011

miZu Craft : my new exploration

 

Sebenarnya sejak kecil aku sangat menyukai kerajinan tangan. Seiring berjalannya waktu, semakin dewasa, banyak kegiatan, kesuakaan akan craft seolah terlupakan dan baru mulai kembali sejak aku menekuni cake decorating. 
Berkenalan kembali dengan craft khususnya flanel dimulai saat aku diminta oleh teman-teman untuk membagi ilmu perkuehan saat imlek tanggal 3 Pebruari 2011. Saat itu sebenarnya aku tertarik untuk ikut kursus flanel dan kemudian diminta oleh teman-teman berbagi beberapa resep. Jadilah kami latihan bareng berlanjut dengan kursus dasar flanel. 
Nah si Pretzel ini adalah hasil pertama setelah kursus. Aku buat sebagai magnet kulkas, yang kemudian berlanjut dengan kreasi flanel berikutnya. 
Bagaimana untuk hasil pertama kali? lumayan bukan? *maksa*




0 comments:

Posting Komentar

Share & Enjoy

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More